99+ Daftar Anime Berakhiran Bahagia Atau Happy Ending (Much list)

Banyak anime yang tersebar.. tapi tidak semua anime berakhiran dengan happy ending '-' ada yang bad ending , bahkan yang paling nyebelin itu anime yang nge gantung -_- Saya disini tidak akan ngasih spoiler ataupun sinopsis. Sinopsisnya cari aja di google πŸ˜‚ soalnya list anime nya bakalan banyak.. jadi ane kasih link MAL nya saja .πŸ˜› Kalo ada info terbaru nanti saya update :3
untuk menemukan anime yang happy ending, cari yg "CONFIRMED" yang bukan CONFIRMED saya bingung itu termasuk happy end atau bukan :'v tapi tidak bikin nyesek kok kaya You lie in April :v #tsmasihbalveer


UPDATE

  • Isekai Wa Smartphone to Tomoni (Adventure,Harem,Magic,Fantasy) #SPOILER "meskipun anime ini "membosankan" dan saya drop, tapi di grup katanya happy end karna *(!#*(&!^" #tomuchspoiler :v "


Itu semua berakhiran dengan akhir yang bahagia *anti bittersweet (bitter = pahit; sweet = manis;  so?? wtf :v ) Ane Saranin tonton dulu yang sudah ter [CONFIRMED] :v  Bila ada yang bisa nyarani anime lain bisa corat coret di komentar ;v OK sekian dari saya, wabilahitaufik walhidayah waassalammuallaikum wr.wb ;v

0 Komentar