Cara Menjadikan Wajah Orang Semuanya Sama Dengan Photoshop

Hari-hari ini gue suka melihat gambar orang lagi foto bersama,tetapi wajahnya pada sama :v
Dan membuat gambar tsb menjadi lucu :v

 seperti contoh gambar dibawah ini.


Pada tutorial kali ini gue menggunakan aplikasi Adobe Photoshop CS3
Ya, Gak usah berlama-lama langsung saja menuju Steps :v

1.Pertama-tama anda buka aplikasi photoshop CS3!! Jangan buka Smadav !! karena sulit kalau pake Smadav. Bahkan teman saya gak selesai2 kalau pake Smadav.
2.Setelah di buka Aplikasinya Lalu klik ''File -> Open.''
3. Lalu pilih gambar yang akan di rusak !! Eh di edit maksudnya..
  Btw mukanya pada di sensor supaya yang terkenalnya cuma si bayi doang :v + biar gue kagak dimarahin .
4.Lalu pilih lasso tool!! Dan bentuk diwajah orang yang akan kita buat bunshinnya !!
5. Setelah pas bentuk wajahnya lalu Klik kanan pada mouse !! dan pilih Layer via Kopi!!
6.setelah itu klik moving tools
7.Setelah ke Moving tools, kita kembali ke wajah yang akan di kage bunshin!! Lalu geserkan ke wajah orang lain !! Kalo bisa warnanya di ratakan supaya tidak terlalu keliatan editnya ;'v
Lakukan dari Steps 4 sampai semua wajahnya menjadi sama :v
Dan apabila ada pesan kesalahan seperti di bawah.
Pindahkan Layernya ke Backround!!
setelah melakukan steps diatas maka inilah hasilnya :v





Add friend/follow facebook saya disini untuk menjalin silaturahmi sesama blogger ataupun readers :)
ataupun bisa sekalian bertanya bila ada yang kurang dipahami mengenai postingan saya diatas :)

0 Komentar